Ketinggalan bagasi

01:57 PM                     Trauma ketinggalan bagasi.

Karena pernah dikecewakan oleh wings air,bagasi sampai di nias 2 minggu setelah tiba.
Karena tidak ada pilihan, saya masih menggunakan jasa ini. Saya selalu harap cemas apabila ada bagasi yang saya titipkan,takut tidak barengan penerbangan.
Dalam kehidupan kita mungkin mengalami hal yang sama. Karena tidak ada pilihan, kita harus minum pil pahit. Mau tidak mau saya harus memakai penerbangan ini sekalipun pernah trauma. Mau tidak mau, anda harus menjalani kehidupan ini kan. Sekalipun trauma,saya belajar untuk tidak meletakkan masa lalu sebagai faktor kegagalan masa depan.

Amsal 4:25  Biarlah matamu memandang terus ke depan dan tatapan matamu tetap ke muka.

Yang membuat kita tidak terarah adalah ketika kita tidak melupakan apa yang di belakang kita sehingga itu yang membuat kita tidak bisa melangkah ke depan.

Keep fighting on bad past experiences. New day is new spirit to go.

No comments: